HeadlineNews

Achmad Farid Nahkodai Kecamatan Pademawu

PAMEKASAN – Achmad Farid resmi menjabat Camat di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Acara serah terima jabatan (sertijab) dari camat sebelumnya Fathorrachman kepada Achmad Farid berlangsung di Kantor Kecamatan Pademawu, Selasa (28/4/2020).

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh sejumlah muspika dan para pejabat setempat serta masyarakat. Meski begitu, acara sertijab tersebut juga tetap menggunakan protokol atau standar corona yakni seluruh tamu undangan menggunakan masker, sosial distancing dan ada tempat cuci tangan.

Dalam sambutannya, Achmad Farid mengaku senang dan bahagia. Dia berharap seluruh pihak bisa bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan pemerintahan di wilayah tersebut berjalan dengan baik.

“Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, untuk memajukan mewujudkan pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Farid dilantik bersama 37 pejabat lainnya oleh Bupati Baddrut Tamam beberapa waktu lalu di Pendopo Pamekasan.

Baddrut sempat menyinggung beberapa program prioritas Pemkab Pamekasan. Salah satunya program yang menjadi prioritas di tahun 2020 yakni Call Care di bidang kesehatan, Bea Siswa Santri dan Pelajar, membangun pertumbuhan ekonomi di desa desa, membangun infrastruktur yang berkeadilan dan Reformasi birokrasi. (Septian)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button