Olahraga

Jose Mourinho Akan Dibatasi Membeli Pemain

Jose Mourinho dilaporkan pada musim panas nanti tidak akan bisa mendatangkan pemain-pemain incarannya. Hal ini tak lepas dari adanya virus corona.

Sebelumnya, menurut laporan Daily Mail rival Arsenal tersebut telah memangkas gaji 550 stafnya sebesar 20 persen. Kurangnya pendapatan klub selama krisis global, maka membuat Mourinho juga terkena imbasnya. Di mana kabarnya ia harus menerima kenyataan bahwa timnya akan memotong anggaran belanja pemain menjadi jauh lebih kecil.

Tentu saja kebijakan ini dilakukan akan keuangan klub tetap bisa stabil hingga pandemi ini berakhir. Bahkan agar bisa tetap menjaga Spurs tetap baik, petinggi klub dilaporkan juga akan berjuang untuk mengamankan kesepakatan hak penamaan yang telah menguntungkan stadion mereka yang seharusnya bisa melebihi dari 300 juta Pounds.

Sejatinya mereka bisa saja tetap membeli pemain top di musim depan. Namun hal ini dilakukan apabila mereka berani melepas Harry Kane ke klub lain dengan nilai jual yang sangat tinggi dan sang pemain sendiri hingga saat ini tengah dikaitkan dengan duo Manchester. Akan tetapi MU kabarnya paling serius ingin memboyongnya di musim panas nanti. (gilabola)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close