HeadlineNews

Khofifah: Pasien Corona Sembuh Bertambah 11 Orang

LIPUTANMADURA.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pasien positif corona (covid-19) yang dinyatakan sembuh bertambah 11 orang. Sehingga total pasien corona yang sembuh di Jawa Timur sebanyak 57 orang.

“Jadi untuk per hari ini yang sembuh bertambah sebanyak sebelas orang. Sehingga prosentase pasien positif yang dinyatakan sembuh di Jatim ada sebanyak 25,5 persen. Ini menjadi persentase tertinggi di Jatim selama ini, semoga terus naik,” katanya Kamis (9/4/2020) malam.

Sedangkan pasien positif corona yang meninggal masih belum ada perubahan, yakni 17 orang.

Untuk perkembangan kasus pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 1.260 orang. Sedangkan yang masih ada dalam pengawasan sebanyak 831 orang. selain itu, perkembangan orang dalam pemantauan (ODP) di Jatim per hari ini ada sebanyak 13.006 orang. Dan yang masih ada dalam pemantauan sebanyak 8.399 orang.

“Mari kita lawan virus ini dengan cara menjaga kebersihan, hidup sehat, jauhi keramaian dan jangan lupa cuci tangan dan gunakan masker. Jika ada gejala segera periksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit terdekat,” tambah gubernur. (Septian)



Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close