HeadlineNews

Majelis Pemusyawaratan Bumiputera Sikapi Kedatangan TKA China Besok Siang

JAKARTA – Kedatangan tenaga kerja asing (TKA) asal China menuai kritik tajam dan aksi protes di sejumlah daerah. Rencana kedatangan TKA China sekitar 500 orang tersebut dinilai tidak tepat karena negeri ini masih mengalami wabah pandemi virus corona (covid-19), yang notabene virus tersebut muncul dari Wuhan, China.

Koordinator Presidium Nasional Majelis Permusyawaratan Bumiputra Indonesia (PN MPBI) Hatta Taliwang bersama Sekjen Darmayanto mengatakan dalam selebaran yang diterima redaksi www.liputanmadura.com, pihaknya akan menyatakan sikap atas kedatangan TKA dari China tersebut.

Pihaknya akan melakukan jumpa pers di Cafe dan Resto Pempekita, Jalan Duren Tiga Raya Nomor 7, Jakarta Selatan pada Rabu (13/5/2020) besok pukul 15.00 WIB.

“Demi Bangsa dan negara, kita tegas, siapapun elite negeri ini, yang memiliki kuasa alias kekuasaan kemudian memberikan kemudahan dan fasilitas kepada TKA khususnya dari China, maka mereka adalah pengkhianat bangsa. Untuk lebih jelasnya, besok kami akan konpers,” ujar Hatta Taliwang didampingi Sekjen PN MBPI, Darmayanto. (Septian)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close