HeadlineNews

Mayoritas Menyebut Luhut tak Berani Debat Lawan Rizal Ramli

Sebuah hasil polling yang dilakukan secara daring di media sosial Twitter menunjukkan bahwa mayoritas atau hampir semua responden menyebut Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan takut berdebat dengan Rizal Ramli soal Hutang Indonesia.

Dari polling yang dilakukan oleh akun Twitter @podoradong tersebut, 96 persen responden atau warganet yang memberikan suaranya mengatkan Luhut tak berani berdebat dengan Ekonom senior tersebut. Sementara sisanya, 4 persen yakin Luhut akan siap berdebat dengan Rizal Ramli.

“Poll: Beranikah LBP berdikusi dengan @RamliRizal,” tulis pemilik akun untuk memancing suara dari warganet seperti dikutip law-justice.co, Rabu (10/6/2020).

Ada pun warganet yang menyumbangkan suaranya untuk poling tersebut sebanyak 6.355. Sedangkan yang turut memperbincangkannya ada 406 warganet.

Sebelum hasil pollingnya keluar, pemilik akun yang membuat polling sudah yakin Luhut yang disebutnya LBP tak mungkin berani melawan mantan Menko Perekonomian era Gus Dur tersebut.

“LBP mana berani diskusi, paling juga orang ahli bayaran pro LBP yang disuruh maju,” katanya.(*)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close