HeadlineNews

OTG Dimakamkan dengan Protokol Covid-19 di Desa Bandaran

PAMEKASAN – Seorang berinisial N umur 45 tahun warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan meninggal dan dimakamkan dengan standar protokol corona (covid-19), Selasa (5/5/2020).

Dari informasi yang dihimpun, berinisial N tersebut menderita sakit dan merupakan orang tanpa gejala (OTG) dan sempat dilakukan tes rapid test. Meski hasilnya belum diketahui, apakah yang bersangkutan positif corona atau tidak, namun pemakaman jenazah tersebut menggunakan protokol covid-19.

Dalam pantauan media ini, jenazah dibawa oleh ambulance dan dikawal pihak kepolisian. Masyarakat yang mencoba melihat dan menyaksikan langsung di pemakaman dilarang untuk mendekat. Hingga kini, belum ada rilis atau keterangan resmi dari Satga Covid-19 Kabupaten Pamekasan.

Salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa N memang menderita sakit, tapi dirinya meyakini bahwa yang bersangkutan tidak terkena virus corona.

“Memang sakit, tapi saya yakin almarhumah tidak kena virus corona. Tapi, kok dimakamkan seperti kena corona,” ujar Fandi warga setempat. (Septian)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close