HeadlineNews

Pengalaman di Reserse, Irjen Pol Fadil Imran Pilihan Tepat Jabat Kapolda Jatim

MADURA – Ketua Gerakan Muda Madura (Gemma) Alfian Rhomadani mengatakan, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran sebuah pilihan yang tepat memimpin Mapolda Jawa Timur.

Menurutnya, selain sosoknya yang sangat memiliki integritas dan profesionalisme yang mumpuni, namun juga memiliki segudang pengalaman di bidang reserse. Sehingga, Kapolri memilih Irjen Pol Muhammad Fadil Imran sebagai Kapolda Jatim sebuah keputusan yang sangat dibutuhkan Jawa Timur yang notabene memerlukan sosok sepertinya.

“Kita ketahui bersama, sosok Irjen Pol Fadil Imran ini memiliki banyak pengalaman, khususnya reserse. Jadi sangat tepat sekali memimpin Polda Jatim. Beliau juga sarat pengalaman di tubuh polri,” ujar Alfian yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan ini, Minggu (3/5/2020).

Saat menjabat sebagai Dirtipid Siber Bareskrim Polri tahun 2017 lalu, prestasi Fadil Imran pernah sukses dan berhasil membongkar kasus besar yang berkaitan dengan organisasi siber terorganisir Muslim Cyber Army (MCA) pada Februari 2018 silam. Kemudian pada tahun 2019, Imran menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Budaya (Sahli Sosbud) Kapolri Jendral Idham Aziz hingga tahun 2020. Dan saat ini promosi menjabat Kapolda Jatim.

“Reputasi prestasi dan profesionalismenya tak perlu diragukan. Mari kita dukung beliau dalam menjalankan tugas-tugasnya di Jawa Timur untuk mewujudkan kedamaian dan kenyamanan serta kondusifitas bagi kita semua,” tandas Alfian

Fadil Imran menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen Pol Luki Hermawan yang mendapat tugas di tempat yang baru. (Gibran)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close