HeadlineMadurakuNews

Peringati 1 Muharram, Alfian Rhomadani Santuni Anak Yatim

LIPUTANMADURA.com – Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, Alfian Rhomadani memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di sela-sela kegiatan pengajian umum dan santunan anak yatim memperingati tahun Baru Islam 1 Muharram di RT 07, Kelurahan Kangenan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (19/8/2020).

Solawatan dan doa-doa untuk baginda rosulullah dikumandangkan, para peserta pengajian umum sangat antusias mengikuti acara tersebut. Tampak ratusan orang memadati kegiatan tersebut.

Alfian mengatakan, di tahun baru Islam ini diharapkan semua komponen anak bangsa, tak terkecuali di Pamekasan juga bersatu untuk memajukan bangsa serta memakmurkan masyarakat. Terlebih lanjutnya, pandemi virus corona (covid-19) diharapkan jadi pemicu untuk bersatu dan bangkit agar wabah ini bisa berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa.

“Kita harapkan, momentum tahu baru islam ini agar kita semua berangkulan dan bersaru serta berdoa kepada Allah dan memanjatkan solawat kepada baginda rosulullah agar wabah pandemi corona ini segera berakhir,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Selain itu, saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim, tampak Alfian mencium satu persatu.

“Anak-anak (yatim,red) ini Insya Allah kelak menjadi orang yang sukses. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesabaran,” tambahnya. (Septian)

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button