HeadlineMadurakuNews

Sampang Bertambah Enam Kasus Baru Positif Corona

SAMPANG – Juru bicara gugus tugas percepatan penanggulangan corona (covid-19) Kabupaten Sampang, Djuwardi mengatakan, ada penambahan kasus baru. Yakni ada sekitar enam orang terkonfirmasi positif corona.

Sebelumnya ada sekitar 17 kasus, dengan begitu, total kasus terpapar positif corona di kabupaten tersebut sebanyak 23 kasus.

Dikabarkan, dari enam kasus baru tersebut di antaranya berinisial Q berumur 19 tahun

“Q merupakan pasien ke 18 kluster Kecamatan Rongtengah,” ujarnya, Jumat (29/5/2020).

Kemudian pasien ke 19 inisial A berumur 57 tahun, merupakan suami dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Kota.

Pasien ke 20 berinisial F (52) seorang perempuan yang merupakan kluster pegawai Rumah Sakit Sampang asal Kecamatan Sampang.

Pasien ke 21 berinisial M (39) pria asal Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, kluster pasar dan pasien ke 22 inisial A (36) perempuan yang berprofesi sebagai pedagang kain di Pasar Srimangunan

“Untuk pasien yang terakhir ke 23 berinisial M berumur 26 tahun asal Desa Batuporo Barat Kecamatan Kedungdung. Baru saja kami mendapatkan informasinya langsung dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sekapuk sehingga klaster dan profesinya masih kami telusuri,” tambahnya. (Septian)




Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close