HeadlineMadurakuNews

Tolak Anarkisme, Polisi hingga Mahasiswa Gelar Deklarasi

LIPUTANMADURA.com- Para tokoh ulama, organisasi kemahasiswaan, siswa dan sejumlah anggota kepolisian menggelar pertemuan dan menyatakan sikap sekaligus mendeklarasikan Anti Anarkisme.

Acara yang digelar di Joglo, Polres Pamekasan, Jumat (16/10/2020) dihadiri Tokoh dan juga ketua forum kerukunan umat beragama (FKUB), perwakilan pengurus MUI, pengurusMuhammadiya, perwakilan pengurus NU, FPI, LPI, Ketua Pemuda Muhammadiyah, PMII, HMI, GMNI, perwakilan siswa.

“Mari kita semua saling bergandengan tangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Pamekasan agar lebih kondusif, aman, nyaman dan damai,” ujar Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar di sela-sela sambutannya dalam deklarasi tersebut

Deklarasi Anti Anarkisme ini digelar serentak se-Jawa Timur. Pihaknya, lanjut Kapolres, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para ulama, ormas, organisasi mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Pamekasan hingga saat ini yang tetap dalam keadaan kondusif.

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button